Bahagia di Juventus, Alvaro Morata Mustahil Pindah ke Barcelona

- Rabu, 26 Januari 2022 | 04:26 WIB
Penyerang Juventus Alvaro Morata berupaya menaklukkan kiper Sampdoria, Emil Audero. (Daniele Buffa / Images Sport)
Penyerang Juventus Alvaro Morata berupaya menaklukkan kiper Sampdoria, Emil Audero. (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Penyerang Juventus Alvaro Morata diklaim sang agen, Marco Branca mustahil pindah ke Barcelona pada musim dingin ini.

Alvaro Morata diklaim masih bahagia di Juventus, meski tak terlalu tajam, dan jalan ke Barcelona sama sekali tak ada.

"Tidak ada jalan menuju Barcelona saat ini. Alvaro merasa baik-baik saja di Turin dan kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas," ujar Branca soal Alvaro Morata, dikutip dari Football Italia.

Alvaro Morata yang masih berstatus pinjaman Juventus dari Atletico Madrid, masuk buruan Barcelona dan kabarnya sudah ada kesepakatan.

Baca Juga: Sempat Jadi Sultan, Warga Kampung Miliarder Kini Galau

Namun, proses kepindahan Alvaro Morata ke Barcelona urung terjadi karena Massimiliano Allegri ogah kehilangan penyerang asal Spanyol ini.

Setelah Juventus dikaitkan dengan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata kembali dikaitkan dengan Barcelona.

Manajer Direktur First agensi pemain yang menaungi Morata, Marco Branca menegaskan, mustahil Alvaro Morata bakal pindah ke Barcelona musim dingin ini.

Penyerang 29 tahun yang sudah mencetak 8 gol bagi Juventus itu, kabarnya segera membahas masa depanya di Juventus bersama dengan Atletico.

Baca Juga: KONI Semarang-SMN Komitmen Majukan Olahraga

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X