Liga Italia: AC Milan Vs Juventus Berakhir Imbang Tanpa Gol

- Senin, 24 Januari 2022 | 05:14 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala mendapat kawalan dari gelandang AC Milan, Sandro Tonali. (Daniele Buffa / Images Sport)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala mendapat kawalan dari gelandang AC Milan, Sandro Tonali. (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Tak ada pemenang dalam laga AC Milan Vs Juventus setelah kedua tim bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga Italia, di San Siro, Senin, 24 Januari 2022 dini hari.

Juventus unggul tipis dalam penguasaan bola namun kalah agresif dari AC Milan meski sama-sama gagal mencetak gol.

Dalam laga ini, Juventus mengancam lebih dulu pada menit kedua melalui sepak pojok Juan Cuadrado yang mengarah langsung ke gawang, namun Mike Maignan sigap menepis bola.

AC Milan mengancam pada menit 20, setelah kombinasi apik Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic, diakhiri dengan sebuah sepakan keras dari Leao, yang bisa diredam Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Hertha Berlin Vs Bayern Muenchen: Die Roten Menang 4-1, Nyaman di Puncak Klasemen

Hingga babak pertama usai, baik AC Milan dan Juventus belum bisa mencetak gol sehingga skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, duel AC Milan vs Juventus tetap berjalan dengan tempo tinggi, usai keduanya silih berganti bertukar serangan.

Menit 63, Theo Hernandez menebar ancaman usai merebut bola dari penguasaan Cuadrado, menusuk hingga kotak penalti lalu melepas sepakan mendatar, yang masih mengarah ke pelukan Szczesny.

Menit 70, AC Milan mengancam lagi melalui tandukan Giroud yang menyambut umpan Alexis Saelemaekers, namun Szczesny kembali tampil prima dengan menangkap bola itu.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Ziyech dan Thiago Silva Bawa The Blues Menang 2-0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X