Disaksikan Camat dan Lurah, Siwo PWI Jateng Jinakkan Petir FC 4-2

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:17 WIB
Tim Siwo PWI Jateng berfoto bersama dengan Tim Petir FC  sebelum laga, di Lapangan Setyaki Bulu Lor, Semarang Utara, Sabtu 22 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Setiawan Hendra Kelana)
Tim Siwo PWI Jateng berfoto bersama dengan Tim Petir FC sebelum laga, di Lapangan Setyaki Bulu Lor, Semarang Utara, Sabtu 22 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Setiawan Hendra Kelana)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ada yang istimewa dalam laga persahabatan Tim Siwo PWI Jateng melawan Petir FC, di Lapangan Sentyaki, Bulu Lor, Sabtu 22 Januari 2022.

Camat Semarang Utara Moch Imron SH MH beserta jajarannnya tampak hadir untuk menyemangati Tim Petir FC.

Namun sayang, Tim Petir FC kali ini belum beruntung. Karena dalam laga persahabatan itu Petir FC harus menerima kekalahan dari Tim Siwo PWI Jateng dengan skor 4-2.

Baca Juga: Dani Alves Rindu Lionel Messi, Minta Kembali Main di Barcelona

Gol kemenangan Siwo diciptakan Agung di menit ke-25, Amri menit ke-35, Erwin menit ke-40, dan Herry menit ke-85.

Adapun gol memperkecil kekalahan diciptakan Lekan di menit ke-50 dan Kusmiyanto menit ke-75.

Pertandingan Sabtu sore itu bisa dibilang lebih meriah dari biasanya. Kubu Petir FC  mendapat support langsung dari Camat Semarang Utara Moch Imron, Sekcam Margo Haryadi, Lurah Bulu Lor Agus Riyanto, dan Ketua LPMK Junaidi.

Baca Juga: Kembali Jadi Pemain Terbaik FIFA, Robert Lewandowski Rasakan Emosi yang Sama

Sementara dari Siwo PWI Jateng turut menyaksikan jajaran pengurus PWI Jateng, Setiawan Hendra Kelana, Ade Oesman, Isdiyanto, dan Wisnu Aji.

Yang namanya laga persahabatan tentu penuh canda dan saling komentar. Misalnya, saat akan dimulai babak kedua, ternyata tanpa sadar ada 12 pemain Siwo PWI yang berada di lapangan. 

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X