Liga Italia: Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Venezia

- Minggu, 23 Januari 2022 | 04:29 WIB
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko menyundul bola sekaligus mencetak gol kemenangan ke gawang Venezia. (Instagram @inter)
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko menyundul bola sekaligus mencetak gol kemenangan ke gawang Venezia. (Instagram @inter)

MILAN, suaramerdeka.com - Poin penuh dipetik Inter Milan usai menang tipis 2-1 atas Venezia dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu 23 Januari 2022 dini hari WIB.

Dalam laga Liga Italia kali ini, Venezia unggul lebih dulu melalui gol Thomas Henry pada menit 19, sebelum Inter Milan membalikkan kedudukan melalui Nicolo Barella pada menit 40 dan Edin Dzeko pada menit 89.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan bermain agresif tanpa memberi kesempatan Venezia mengembangkan permainan.

Namun, Inter Milan malah kesulitan mengembangkan permainan, dan terancam peluang Venezia pada menit 14 melalui sepakan David Okereke yang bisa ditepis Samir Handanovic.

Baca Juga: Semarang Jadi Pasar Potensial Aksesoris Gadget, Alasan Dibukanya Gerai

Menit 19, Venezia berhasil mencetak gol setelah Ethan Ampadu melepaskan crossing dari sisi kanan, lalu disundul Thomas Henry yang berdiri bebas, di antara dua bek Inter Milan dan masuk ke gawang meski sempat ditepis Handanovic.

Usai kebobolan, Inter Milan langsung menggempur pertahanan Venezia, meski gol sulit terjadi karena penyelesaian akhir yang buruk, ditambah penampilan gemilang Luca Lezzerini di bawah mistar.

Menit 40, Inter Milan akhirnya mencetak gol penyeimbang setelah crossing Matteo Darmian dari sisi kiri disambar Ivan Perisic dengan sepakan voli, namun ditepis Lezzerini, dan Barella dengan cepat menyambar bola muntah menjadi gol.

Hingga babak pertama berakhir, Inter Milan dan Venezia bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Lee Min Ho Parodikan Pesan di Instagram untuk Park Shin Hye, Momen 'Heirs' Terkenang Kembali

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X