Persaingan Lini Depan Tim Siwo PWI Jateng Semakin Ketat

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:59 WIB
Laga antara Siwo PWI Jateng melawan DIponegoro FC. (suaramerdeka.com / Siwo PWI Jateng)
Laga antara Siwo PWI Jateng melawan DIponegoro FC. (suaramerdeka.com / Siwo PWI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Persaingan lini depan Tim Siwo PWI Jateng yang akan diberangkatkan mengikuti Turnamen Antar-wartawan memperebutkan Piala Gibran Rakabuming Raka di Solo, 12 -20 Februari semakin ketat.

Mushonifin yang sebelumnya kurang di perhitungkan, kalah bersaing dengan Wahyu Bambang Puskesmas, Faisol, dan Wawan Rochmasyah, kini menunjukkan ketajaman sebagai gol getter Siwo PWI Jateng.

Hal itu terlihat saat Siwo PWI Jateng menggelar coba mendekati turnamen, melawan Tim Diponegoro FC, di Lapangan Parade Kodam Diponegoro, Rabu 19 Januari 2021.

Tendangan geledek Mushonifin dari luar kotak penalti menjelang bubaran, menjadikan Siwo terhindar dari kekalahan dengan skor 1-1.

Baca Juga: Masahiro Higashide, Sosok Aris Layangan Putus Versi Jepang

Koordinator Bola Siwo PWI Jateng, Gunawan bersyukur bisa menahan imbang tim kaya pengalaman Diponegoro FC.

Namun yang terpenting bukan hasil kalah, menang, atau seri, melainkan Ahsan dkk berhasil menjalankan instruksi pelatih, yakni berani menguasai bola dan menyerang dengan memeragakan umpan-umpan pendek.

"Soal hasil itu urutan terakhir. Yang penting teman-teman bisa menjalankan instruksi coach Andi yakni tampil lebih tenang, berani main bola dari bawah, dan mengurangi kesalahan passing," ujar Gunawan.

Berdasar info dari panitia turnamen antarwartawan, lanjut Gunawan, jumlah peserta turnamen yang sudah dipastikan ikut ada tujuh provinsi.

Baca Juga: Fakta Pengorbanan Besar Mommy ASF Terungkap, Tinggalkan Pekerjaan Hingga Rela Makan Nasi Basi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X