Luis Suarez Tertarik Gabung Aston Villa, Siap Reuni dengan Gerrard dan Coutinho?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:48 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez melepaskan sepakan di tengah kawalan dua pemain Valencia. (atleticodemadrid)
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez melepaskan sepakan di tengah kawalan dua pemain Valencia. (atleticodemadrid)

MADRID, suaramerdeka.com - Luis Suarez, penyerang Uruguay yang kini menjadi andalan Atletico Madrid kembali membuka kans untuk kembali merumput di Liga Inggris.

Namun, tujuan Luis Suarez Luis bukanlah Liverpool sebagai mantan klub yang pernah dibelanya, namun tertarik untuk bergabung dengan Aston Villa yang kini dilatih oleh Steven Gerrard.

Belum lama ini, Luis Suarez, seperti dilaporkan The Sun, dikabarkan menjalin pertemuan dengan Steven Gerrard, ekes rekan setimnya kala membela Liverpool di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Jurnalis Spanyol, Gerard Romero mengungkapkan bahwa Steven Gerrard dan Luis Suarez telah membicarakan prospek kembali ke Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Cobain Nih, 5 Minuman Khas dari Semarang yang Perlu Kalian Cicipi, Nomor 3 Paling Populer

Pemain 34 tahun itu juga mempertimbangkan untuk bermain di bawah mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Kabar media Spanyol juga menyebutkan bahwa Luis Suarez menerima tawaran dari tiga klub Brasil, yaitu Palmeiras, Corinthians, dan Atlético Mineiro.

Selain itu, Luis Suarez juga mendapatkan satu tawaran dari klub Arab Saudi, namun semua ditolak karena ia ingin fokus dengan proposal yang diajukan Villa.

Musim ini, Luis Suarez baru mencetak sembilan gol dari 27 penampilan musim ini dan gagal menjebol gawang lawan dalam 10 laga terakhir.

Baca Juga: Pasar Karangawen Terbakar, 229 Los dan Kios Ludes

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X