Kembali Jadi Pemain Terbaik FIFA, Robert Lewandowski Rasakan Emosi yang Sama

- Rabu, 19 Januari 2022 | 07:27 WIB
Robert Lewandowski menunjukkan trofi gelar Pemain Terbaik 2021 versi FIFA.  (Twitter Bayern Muenchen)
Robert Lewandowski menunjukkan trofi gelar Pemain Terbaik 2021 versi FIFA. (Twitter Bayern Muenchen)

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Robert Lewandowski sukses meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2021 usai menyisihkan Lionel Messi dan Mohamed Salah yang juga masuk dalam nominasi tiga besar untuk gelar ini.

Bagi Robert Lewandowski, ini merupakan gelar pemain terbaik FIFA dalam dua tahun berturut-turut, di mana musim lalu dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kembali Lionel Messi.

Bisa memenangkan gelar Pemain Terbaik FIFA membuat Robert Lewandowski senang dan merasakan emosi yang hampir sama untuk gelar pertama dan keduanya ini.

"Kedua kesempatan itu luar biasa bagus. Pertama kali akan selalu menjadi yang pertama, tetapi memenangkannya untuk tahun kedua berturut-turut sangat berarti bagi saya," kata penyerang Bayern Muenchen itu.

Baca Juga: Ditawar Newcastle United, Eden Hazard Dilaporkan Menolak

"Saya pikir penampilan saya dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang ke arah yang benar. Saya selalu senang memenangkan penghargaan individu karena itu juga penghargaan untuk tim saya," ujar Lewandowski dikutip dari situs resmi FIFA.

Atas keberhasilannya, mantan pemain Borussia Dortmund ini menilai bahwa rekan satu timnya punya peran besar.

Gelar individu untuk Robert Lewandowski adalah gelar untuk timnya juga, sehingga tak lupa berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya.

"Apa pun yang saya menangkan, tim juga menang, dan itu membuat saya sangat bangga. Jadi saya ingin berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya karena mereka membuat perbedaan."

Baca Juga: Liga Inggris: Brighton Vs Chelsea Berakhir Imbang 1-1

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Juara Ligue 1 2021/2022, Jadi Gelar Ke-10

Minggu, 24 April 2022 | 05:28 WIB
X