Robert Lewandowski Pemain Terbaik FIFA 2021, Kalahkan Messi dan Salah

- Selasa, 18 Januari 2022 | 04:47 WIB
Robert Lewandowski jadi pemain terbaik FIFA 2021. (FCBayern)
Robert Lewandowski jadi pemain terbaik FIFA 2021. (FCBayern)

NYON, suaramerdeka.com - Gelar Pemain Terbaik FIFA 2021 resmi menjadi milik Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski sukses menyisihkan Lionel Messi dan Mohamed Salah selaku di nominasi Pemain Terbaik FIFA, Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB

Gelar Pemain Terbaik FIFA 2021 menjadi yang kedua secara beruntun bagi Robert Lewandowski setelah musim lalu merebutnya dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Terima kasih banyak. Saya sangat terhormat bisa memenangkan trofi ini dan merasa bangga. Saya tahu itu juga milik rekan satu tim dan pelatih saya. Kami semua bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Sangat spesial untuk bekerja dengan orang-orang di sekitar saya," kata Robert Lewandowski.

Baca Juga: AC Milan Vs Spezia: Rossoneri Gagal ke Puncak Klasemen Usai Takluk 1-2

Penyerang Polandia itu memang selalu tampil hebat dan ketajamannya tak pernah luntur usia mengemas 51 gol dalam 45 pertandingan untuk klub dan negara selama 2021.

Di level klub, Robert Lewandowski membawa Bayern Muenchen menjuarai Piala Dunia Klub FIFA pada Februari 2021, sekaligus gelar Bundesliga di tahun yang sama.

Bahkan, Robert Lewandowski mencetak rekor Bundesliga dengan mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu melewati catatan milik Gerd Muller, yakni 40 gol dalam 34 pertandingan selama musim 1971/72.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X