AC Milan Vs Spezia: Rossoneri Gagal ke Puncak Klasemen Usai Takluk 1-2

- Selasa, 18 Januari 2022 | 04:34 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menguasai bola dihalangi pemain Spezia, Ed Erlic. (PhotoViews)
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menguasai bola dihalangi pemain Spezia, Ed Erlic. (PhotoViews)

MILAN, suaramerdeka.com - Hasil negatif dipetik AC Milan setelah takluk 1-2 dari Spezia dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Selasa 18 Januari 2022 dini hari.

AC Milan unggul lebih dulu melalui gol Rafael Leao, sebelum Spezia membalikkan kedudukan melalui gol Kevin Agudelo dan Emmanuel Gyasi.

Tampil menekan sejak awal laga, AC Milan mengancam pada menit 15 melalui sepakan mendatar Rafael Leao, namun bisa diantisipasi kiper Spezia, Ivan Provedel dengan kakinya.

Menit 27, AC Milan mengancam lagi melalui aksi Zlatan Ibrahimovic, yang lepas dari perangkap offside namun sepakannya bisa diantisipasi Provedel.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Buih Jadi Permadani - Exist By Zinidin Zidan Feat Tri Suaka, Asyik Dimainkan dengan si Dia

Dua menit berselang, Spezia coba mengancam dari percobaan Daniele Verde dari dalam kotak penalti di menit ke-29 dan tembakannya masih bisa diamankan Mike Maignan.

AC Milan kembali mengancam di menit ke-41, setelah sepakan melengkung yang dilepaskan Alexis Saelemaekers dari tepi sisi kanan kotak penalti bisa diantisipasi Provedel.

Menit 43, AC Milan mendapat penalti setelah Provedel gagal mengontrol bola backpass sehingga dicuri Leao, dan dia terganjal kaki kiper Spezia itu.

Maju sebagai eksekutor, Theo Hernandez gagal mengeksekusi penalti usai sepakannya melebar ke sisi kiri gawang Spezia.

Baca Juga: JKT48, Idol Grup Lokal yang Masih Eksis Sampai Saat Ini

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X