Erling Haaland Mengaku Dapat Tekanan, Borussia Dortmund: Belum Ada Pembicaraan

- Senin, 17 Januari 2022 | 07:27 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Greuther Fuerth. (BVB.de)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Greuther Fuerth. (BVB.de)

DORTMUND, suaramerdeka.com - Borussia Dortmund kaget mendengar pernyataan Erling Haaland yang mengaku mendapat tekanan untuk menentukan masa depannya.

Erling Haaland sejauh ini terikat kontrak hingga 2024 namun mendapat tekanan dari Borussia Dortmund seiring rumor transfer terkait masa depannya.

"Mereka [Borussia Dortmund] mulai memberikan tekanan pada saya dan saya harus menerima itu. Saya sebelumnya tutup mulut untuk menghormati klub dan fans," kata Erling Haaland, dikutip dari Daily Mail.

Komentar Erling Haaland jelas mengagetkan Borussia Dortmund, di mana diakui Direktur Olahraga klub, Michael Zorc, belum ada pembicaraan sama sekali.

Baca Juga: Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

"Komentar Erling Haaland sedikit mengejutkan kami. Saat ini tidak ada deadline dan bahkan belum ada pembicaraan. Tetapi jelas, dapat dimengerti dan hanya profesional yang kami inginkan dan memang harus ada pembicaraan di beberapa titik," kata direktur olahraga Michael Zorc kepada Kicker.

Sejak dibeli Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada musim dingin 2020, striker 21 tahun itu sudah mencetak 78 gol dari 77 penampilan.

Dengan performa yang tajam membuat Erling Haaland menjadi incaran banyak klub mulai dari Manchester City, Chelsea, hingga Real Madrid.

Menurut Sebastian Kehl, calon pengganti Zorc, menilai komentar Haaland mungkin didasari rasa frustrasi.

Baca Juga: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Menang 2-0 Atas Athletic Bilbao

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X