Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Menang 2-0 Atas Athletic Bilbao

- Senin, 17 Januari 2022 | 04:36 WIB
Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao. (realmadrid.com)
Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao. (realmadrid.com)

RIYADH, suaramerdeka.com - Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2021/2022 usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao 2-0 pada final yang dihelat di Stadion King Fadh pada Senin 17 Januari 2022 dini hari WIB

Dua gol kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol, dicetak Luka Modric dan Karim Benzema melalui penalti pada masing-masing babak.

Di menit-menit awal laga final Piala Super Spanyol, Real Madrid lebih dominan meski serangannya bisa diantisipasi Athletic Bilbao.

Menit 18, Karim Benzema nyaris mencetak gol bagi Real Madrid namun sepakannya melenceng tipis dari gawang Athletic Bilbao.

Baca Juga: Komisaris PSIS Temui Empat Pemain Asingnya Jelang Lawan Arema, Beri Pesan Penting

Upaya lain bagi Real Madrid datang melalui tandukan Eder Militao, namun bola masih melambung meski coba dihalau kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Real Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit 38, setelah umpan pendek Rodrygo Goes diteruskan Modric dengan tembakan melengkung kaki kanan ke sudut atas gawang Athletic Bilbao, tanpa bisa dijangkau Simon.

Di akhir babak pertama, Athletic Bilbao nyaris mencetak gol penyeimbang usai umpan terobosan Dani Garcia diterima Sanchet, yang melewati Militao, lalu melepas sepakan yang melayang tipis.

Hingga babak pertama berakhir, Real Madrid unggul 1-0 atas Athletic Bilbao.

Baca Juga: Puput Sudrajat Ungkap Nama Youtuber yang Dekat dengan Mayang, bukan Berinisial M?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X