Lionel Messi Masih Harus Beristirahat Usai Terpapar Covid-19

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:30 WIB
Lionel Messi (kiri) saat menjalani proses pemulihan dari Covid-19.(Instagram @leomessi)
Lionel Messi (kiri) saat menjalani proses pemulihan dari Covid-19.(Instagram @leomessi)

PARIS, suaramerdeka.com - Lionel Messi belum akan bermain akhir pekan ini setelah sempat positif Covid-19 jelang pergantian tahun lalu.

Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi Lionel Messi masih harus beristirahat akhir pekan ini usai tertular Covid-19, sehingga absen melawan Stade Brestois 29, di Parc des Princes, Minggu 16 Januari 2022.

"Dia terus bekerja dengan staf medis dan pelatih, dan akan kembali ke skuad secara membaik minggu depan," kata pernyataan PSG terkait kondisi Lionel Messi.

Sejak tertular Covid-19 usai hadir ke pesta, Lionel Messi melewatkan dua pertandingan PSG, saat melawan Vannes di Piala Prancis, dan melawan Lyon di Ligue 1.

Baca Juga: Progres Lambat, Rangnick Akui Perkembangan Manchester United Tak Sesuai Harapan

Sejak pekan lalu, Lionel Messi sudah dinyatakan negatif Covid-19, namun pemulihannya berjalan lama dari yang diharapkan dan masih harus beristirahat.

Sampai akhirnya, PSG mengumumkan Lionel Messi harus absen lagi akhir pekan ini. Saat PSG melawan Stade Brestois 29 , La Pulga masih harus istirahat untuk pemulihan imbas positif Covid-19.

Sebelumnya, Lionel Messi mengakui pemulihannya berjalan lambat sehingga meminta semua pihak bersabar.

Baca Juga: Liga Jerman: Borussia Dortmund Hantam Freiburg 5-1

"Seperti kalian tahu, saya sempat terpapar Covid-19, dan saya ingin berterima kasih atas seluruh pesan yang diterima. Saya ingin bilang bahwa proses pemulihan lebih lama dari perkiraan saya, tapi saya hampir pulih dan tak sabar untuk segera bermain," ujar Lionel Messi sambil mengunggah foto bareng istrinya Antonella Roccuzzo di akun instagram-nya.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X