Legenda Timnas Indonesia Dukung Pemain Muda Berkarir di Luar Negeri

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:14 WIB
Dukungan pemain muda Indonesia berkarir sepakbola di luar negeri mendapat perhatian dari legenda sepakbola tanah air, Kurniawan Dwi Yulianto (suaramerdeka.com/dok)
Dukungan pemain muda Indonesia berkarir sepakbola di luar negeri mendapat perhatian dari legenda sepakbola tanah air, Kurniawan Dwi Yulianto (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Penampilan apik para punggawa muda timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 membawa harapan bagi timnas ke depannya.

Mereka pun didukung untuk melanjutkan karir ke luar negeri agar bisa meningkatkan kemampuannya.

Beberapa pemain seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam telah bermain di Liga Eropa dan Liga Korea.

Baca Juga: Ekstrem! Suhu di Australia Pecahkan Rekor Sentuh Angka 50,7 Derajat Celcius

Bahkan pemain lainnya Saddil Ramdani, Bagus Kahfi juga telah bermain di luar negeri. Beberapa pemain lainnya seperti Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan serta Ricky Kambuaya kini diminta menyusul berkarir di luar negeri.

Dukungan pemain muda Indonesia berkarir sepakbola di luar negeri mendapat perhatian dari legenda sepakbola tanah air, Kurniawan Dwi Yulianto.

Si kurus, julukan Kurniawan juga menjadi salah satu pemain sepakbola tanah air yang semasa muda karir sepakbolanya bermain di luar negeri bersama Sampdoria (Italia) dan FC Luzen (Swiss).

Baca Juga: Zodiak 15 Januari 2022: Taurus Dihujani Keajaiban, Gemini Makin Dewasa soal Asmara, Leo Jangan Keluar Jalur!

“Saya sangat mendukung pemain Indonesi bermain di luar negeri, apalagi anak-anak muda,” baru-baru ini di salah satu akun Youtube, Jumat 14 Januari 2022.

Kurniawan juga merasakan bagaimana bermain sepakbola dan hidup di luar negeri sendiri.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X