Malam Ini Liverpool vs Arsenal di Semifinal Carabao Cup Dua Pilar Utama The Reds Siap Merumput 

- Kamis, 13 Januari 2022 | 20:56 WIB
Ilustrasi : Liverpool vs Arsenal Carabao Cup (Instagram/@liverpoolfc)
Ilustrasi : Liverpool vs Arsenal Carabao Cup (Instagram/@liverpoolfc)

suaramerdeka.com -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi kabar baik jelang laga kontra Arsenal di Carabao Cup. 

Laga leg pertama Liverpool vs Arsenal di semifinal Piala EFL Inggris akan digelar di Stadion Anfield, Jumat, 14 Januari 2022 dini hari WIB.  

Dua pilar andalan Liverpool, Alisson Becker dan Trent Alexander-Arnold yang sebelumnya diragukan tampil akibat Covid-19 kini dikabarkan siap turun sejak menit awal melawan Arsenal. 

Baca Juga: Cara Nonton Siaran TV Digital Menggunakan HP Android, Emang Bisa? Yuk Simak Caranya Disini

Klopp menyebut kedua pemain tersebut sudah ambil bagian pada sesi latihan terakhir tim menjelang duel bergengsi kontra Arsenal. 

“Trent dan Alisson berlatih, Divock Origi serta Thiago tidak. Semua pemain yang dinyatakan negatif Covid-19 siap, di samping pemain yang pergi ke Piala Afrika absen,” kata Klopp dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 13 Januari 2022. 

Pertandingan Liverpool melawan Arsenal sempat ditunda, awalnya, laga ini siap digelar pada Kamis, 6 Januari lalu. 

Namun, pihak the Reds mengajukan permintaan penundaan terkait sejumlah pemain yang positif Covid-19. Hal itu pun dikabulkan oleh pihak penyelenggara Piala Carabao, EFL. 

Klopp pun kini membagikan kabar baik kepada para fans the Reds menjelang lawatan the Gunners. Selain Alexander-Arnold serta Alisson yang dipastikan tampil, Harvey Elliott dan Andy Robertson juga tidak memiliki kekhawatiran untuk turun sejak menit awal. 

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X