Sergio Ramos Bukan Bek Incaran Utama PSG, tapi Kalidou Koulibaly

- Kamis, 13 Januari 2022 | 07:27 WIB
Sergio Ramos saat berseragam PSG (Dok.Instagram Sergio Ramos @sergioramos)
Sergio Ramos saat berseragam PSG (Dok.Instagram Sergio Ramos @sergioramos)

PARIS, suaramerdeka.com - Sebuah fakta mengejutkan terungkap jika Sergio Ramos bukan bek incaran utama Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Faktanya, Sergio Ramos memang sangat 'bermasalah' di PSG, karena tak kunjung pulih dari cedera bahkan baru mencatatkan menit bermain yang sedikit.

Laporan Mundo Deportivo mengungkap, PSG sesungguhnya menginginkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly bukannya Sergio Ramos.

Saat itu Kalidou Koulibaly masih terikat kontrak sampai 2023 dibanderol Napoli sebesar 50 juta euro (Rp 815 miliar), sehingga Sergio Ramos akhirnya yang diboyong PSG secara gratis.

Baca Juga: Kontrak Diperpanjang, Kingsley Coman Bertahan di Bayern Muenchen hingga 2027

"Memang benar bahwa ada beberapa pembicaraan, ada banyak klub yang tertarik. Ada PSG, tapi ada juga klub-klub lain. Aku tidak suka membicarakan hal ini, ini adalah sesuatu yang berusaha kuhindari," ucap Kalidou Koulibaly.

Menghabiskan 16 tahun di Real Madrid, kehadiran Sergio Ramos awalnya diprediksi akan menambah kualitas di lini belakang PSG.

Selain itu masuknya Sergio Ramos diharap menambah pengalaman sekaligus menularkan mentalitas juara yang dirasa masih kurang di PSG.

Status Sergio Ramos sebagai pemenang 11 trofi mayor bersama Real Madrid, termasuk empat gelar Liga Champions jelas masuk kualifikasi PSG.

Baca Juga: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Kalahkan Juventus 2-1

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Juara Ligue 1 2021/2022, Jadi Gelar Ke-10

Minggu, 24 April 2022 | 05:28 WIB
X