Inter Milan Vs Juventus, Simone Inzaghi: Ini Final, Tak Ada Favorit

- Rabu, 12 Januari 2022 | 07:27 WIB
Simone Inzaghi (Daniele Buffa / Images Sport)
Simone Inzaghi (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan akan melawan Juventus pada Piala Super Italia, yang digelar Giuseppe Meazza, Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB.

Dalam perebutan titel pertama musim ini, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, laga melawan Juvventus kali ini bakal berbeda, karena keduanya sudah sama-sama berkembang.

"Kami pikir kami sudah memenangi laga itu, kemudian ada penalti. Meski demikian, pertandingan itu sudah berjalan berbulan-bulan lalu dan kedua tim sama-sama sudah berkembang," kata Simone Inzaghi, mengenang laga Inter Milan vs Juventus, dikutip Football Italia.

Oktober lalu, Inter Milan sudah melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, yang berakhir 1-1.

Baca Juga: Kru Film Penyalin Cahaya Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Ini Klarifikasi Rumah Produksi

Edin Dzeko membawa Inter Milan memimpin di menit ke-17, sebelum Juventus menyelamatkan satu poin melalui gol Paulo Dybala melalui titik penalti pada menit ke-89.

Simone Inzaghi menilai, Inter Milan sendiri saat itu banyak ditekan, namun Juventus sendiri juga frustrasi mencari jalan keluar.

"Itu bukan laga yang menyenangkan buat kedua tim, yang sama-sama tidak bermain sesuai standar masing-masing," sambung Simone Inzaghi.

Inter Milan cukup difavoritkan memenangi Piala Super Italia usai mampu membuktikan kualitas di Liga Italia dengan memimpin klasemen.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Enggan Remehkan Blaugrana

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X