Federico Chiesa Cedera ACL, Massimiliano Allegri Sampaikan Permohonan Maaf

- Rabu, 12 Januari 2022 | 04:33 WIB
Federico Chiesa cedera parah, petaka bagi Juventus dan Italia. Kabar kurang mengenakan dating bagi para Juventini dan penggemar Gli Azzurri.
Federico Chiesa cedera parah, petaka bagi Juventus dan Italia. Kabar kurang mengenakan dating bagi para Juventini dan penggemar Gli Azzurri.

TURIN, suaramerdeka.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyampaikan permohonan maaf setelah Federico Chiesa mengalami cedera anterior cruciate ligament, sehingga harus absen dalam jangka waktu lama.

Cedera parah Federico Chiesa tentu sangat disayangkan Massimiliano Allegri yang mengungkapkan pemainnya dalam kondisi mental yang sip.

"Saya berbicara dengannya (Federico Chiesa-red) setelah pertandingan dan kemarin pagi. Saya minta maaf untuknya dan untuk sepak bola Italia, tetapi hal-hal ini terjadi," kata Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

Federico Chiesa mengalami cedera ACL Juventus mengalahkan AS Roma 4-3 di Olimpico dalam lanjutan Liga Italia, Minggu 10 Januari 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Selayaknya Manusia' Kaneishia Yusuf, OST Web Series 17 Selamanya

Butuh waktu pemulihan yang lama hingga mencapai enam bulan lamanya, cedera ACL ini berpotensi membuat perjalanan Federico Chiesa musim ini bersama Juventus sudah tuntas.

"Dia masih muda dan punya waktu untuk pulih. Dia merasa baik-baik saja, dia baik-baik saja secara mental, sekarang semua orang harus berbuat lebih banyak," sambung Massimiliano Allegri.

Seiring cedera parah yang dialami Federico Chiesa, Massimiliano Allegri menolak untuk membahas soal transfer.

Baca Juga: Netizen Doakan Tukul Arwana Sehat Lagi

Pemain 24 tahun itu juga masa pinjamannya di Juventus habis pada akhir musim ini dan belum ada kesepakatan perpindahan permanen bersama Fiorentina.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X