Diincar RANS Cilegon FC, Ini Harga Pasar dan Besaran Gaji Mesut Oezil

- Selasa, 11 Januari 2022 | 08:30 WIB
Potret Mesut Ozil berseragam Fenerbahce yang jadi incaran RANS Cilegon FC. (Foto/ Twitter - @MesutOzil1088)
Potret Mesut Ozil berseragam Fenerbahce yang jadi incaran RANS Cilegon FC. (Foto/ Twitter - @MesutOzil1088)

CILEGON, suaramerdeka.com - Tim RANS Cilegon FC dirumorkan membidik Mesut Oezil dari Fenerbahce menghadapi kompetisi Liga 1 tahun depan.

Diintip dari Instagramnya @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengunggah potongan berita media Turki yang berisi pemberitaan terkait rumor Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC.

Jika memang ingin memboyong Mesut Oezil, Raffi Ahmad dan manajemen RANS Cilegon FC dipastikan harus menyiapkan dana besar.

Baca Juga: Ansu Fati Sudah Pulih dari Cedera Hamstring, Bela Barcelona Lawan Real Madrid

Dikutip dari situs Transfermarkt, Mesut Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Fenerbache hingga Juni 2024 dan memiliki harga pasar 3,7 juta euro Rp 60 miliar.

Belum lagi, Mesut Oezil mendapatkan gaji mahal di Fenerbache yang kabarnya mencapai 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 68 miliar per musim.

Menilik data tersebut, Mesut Oezil dipastikan akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia jika merapat ke RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Juventus Konfirmasi Andrea Agnelli Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

Bermain di Fenerbahce sejak Januari 2021, Mesut Oezil sudah bermain sebanyak 16 kali usai membukukan tujuh gol dan dua assist.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi dari Fenerbahce atau dari agen, apakah Mesut Oezil tertarik bermain di Liga 1 indonesia bersama RANS Cilegon FC.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X