Internal Manchester United Memanas, Ronaldo Tak Suka Ralf Rangnick

- Senin, 10 Januari 2022 | 09:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Villarreal dengan Jadon Sancho. (Instagram @cristiano)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Villarreal dengan Jadon Sancho. (Instagram @cristiano)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Internal Manchester United dikabarkan memanas, setelah Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak suka dengan manajer interim, Ralf Ragnick.

Pada 6 Januari 2022, Cristiano Ronaldo telah memberikan ultimatum kepada pihak Manchester United jika mereka memilih Ralf Rangnick, bakal hengkang dari tim tersebut.

Rupanya, bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang tidak suka dengan Ralf Rangnick, tetapi ada 11 pemain Manchester United yang kabarnya tidak suka dengan manajer interim asal Jerman tersebut.

Kondisi ini jelas bakal memberikan atmosfer yang buruk terhadap Manchester United dan jika ini dibiarkan nantinya akan menjadi masalah yang besar.

Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Positif, Kasus Covid-19 di Liverpool Semakin Bertambah

Ralf  Ragnick sebelumnya ditunjuk Manchester United menggantikan manajer sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer yang telah dipecat pada November 2021 lalu.

Rencananya Ralf Ragnick tersebut akan menjabat sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim 2021-2022.

Tetapi dia juga akan menempati posisi sebagai Senior Football Advisor di Manchester United. (Mg23)***

 

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X