Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Arhan Pratama dan Alfeandra Dewangga Raup Miliaran Rupiah

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:42 WIB
Arhan Pratama menjadi pemain Indonesia yang tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura. (AFF Suzuki  Cup 2020)
Arhan Pratama menjadi pemain Indonesia yang tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura. (AFF Suzuki Cup 2020)

SUARAMERDEKA.COM - Nama Arhan Pratama dan Alfeandra Dewangga menjadi sorotan setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Hadir sebagai bintang yang memperkuat Timnas Indonesia pada ajang tersebut, kini pemain andalan Timnas Arhan Pratama dan Alfeandra Dewangga pun menjadi perbincangan hingga ke media Korea Selatan.

Setelah 2 tahun memperkuat Timnas Indonesia, upah pemain sepak bola Arhan Pratama dan Alfeandra Dewangga pun semakin meningkat.

Baca Juga: Komnas PA Ungkap Kondisi Terkini Gala Sky, Tuduhan Eksploitasi Doddy Sudrajat Terbukti?

Dilansir dari data transfermarket, Kamis 6 Januari 2022, sebelum menjadi perhatian para pecinta sepak bola, Alfeandra Dewangga memiliki penghasilan Rp.2,02 miliar, namun sekarang penghasilannya mencapai 4,35 miliar.

Sedangkan Arhan Pratama punya nilai paling tinggi dari para pemain Timnas indonesia lainnya.

Sekarang, Arhan Pratama meruap penghasilan sebesar 5,65 miliar melampaui forward anyar PSIS Semarang Chevaughn Walsh asal Jamaika yang berpenghasilan 3,4 miliar.

Jajaran manajamen PSIS Semarang juga sudah mengabarkan jika kedua back andalan dari Timnas indonesia tersebut akan dilepas jika ada klub luar negeri yang serius meminatinya.

(Mg29)***

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X