Copa del Rey: Atletico Madrid Hantam Rayo Majadahonda 5-0

- Jumat, 7 Januari 2022 | 06:18 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar menggiring bola melewati pemain Rayo Majadahonda dalam laga Copa del Rey. (atleticodemadrid)
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar menggiring bola melewati pemain Rayo Majadahonda dalam laga Copa del Rey. (atleticodemadrid)

MADRID, suaramerdeka.com - Kemenangan telak dibukukan Atletico Madrid usai menghajar Rayo Majadahonda 5-0 dalam babak 32 besar Copa del Rey, di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat 7 Januari 2022 dini hari WIB

Lima gol Atletico Madrid atas Rayo Majadahonda pada laga Copa del Rey ini dicetak Matheus Cunha, Renan Lodi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Joao Felix.

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid sudah unggul di menit 17 setelah bek lawan Philip Osei berupaya membuang bola malah membentur Yannick Carrasco dan mengarah ke Matheus, yang melepaskan sepakan ke pojok kiri gawang.

Menit 26, Atletico Madrid menggandakan keunggulan setelah umpan Thomas Lemar diterima Lodi, yang melakukan overlap dari sisi kiri lalu melepaskan sepakan ke gawang Rayo Majadahonda.

Baca Juga: Liga Italia: Juventus Vs Napoli Berakhir Imbang 1-1

Menit 41, Atletico Madrid menambah keunggulan setelah umpan tarik Marcos Llorente dituntaskan Luis Suarez menjadi gol.

Hingga babak pertama usai, Atletico Madrid unggul 3-0 atas Rayo Majadahonda.

Di babak kedua, Atletico Madrid mencetak gol keempat setelah umpan terobosan Angel Correa diterima Griezmann, lalu menembus lini pertahanan lawan dan menceploskan gol ke gawang.

Baca Juga: AC Milan Vs AS Roma: I Rossoneri Menang 3-1

Atletico mencetak gol kelima pada menit ke-79 usai Joao Felix yang bergerak dari sisi kiri, kemudian masuk ke kotak penalti Rayo dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X