Liga Italia: Juventus Vs Napoli Berakhir Imbang 1-1

- Jumat, 7 Januari 2022 | 05:16 WIB
Gelandang Juventus, Weston McKennie berebut bola dengan pemain Napoli, Diego Demme dalam lanjutan Liga Italia. (Daniele Buffa / Images Sport)
Gelandang Juventus, Weston McKennie berebut bola dengan pemain Napoli, Diego Demme dalam lanjutan Liga Italia. (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang Napoli 1-1 dalam duel pekan ke-20 Liga Italia 2021/22, di Allianz Stadium, Jumat 7 Januari 2022.

Dalam laga ini, Napoli unggul lebih dulu melalui gol dari Dries Mertens (23'), sebelum Juventus bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Federico Chiesa (54').

Bermain di kandang sendiri, Juventus memulai pertandingan dengan percaya diri dengan mengurung Napoli di menit-menit awal.

Meski tertekan di awal, Napoli secara perlahan mulai memberikan perlawanan hingga akhirnya unggul lebih dulu pada menit 23.

Baca Juga: AC Milan Vs AS Roma: I Rossoneri Menang 3-1

Lorenzo Insigne mengirim umpan untuk Matteo Politano yang diteruskan kepada Mertens, yang kemudian melepaskan mendatar ke sudut kiri bawah tanpa bisa diantisipasi kiper Juventus, Wojciech Szcezsny.

Usai keboboolan, Juveentus terus mencoba mengurung Napoli, namun peluang demi peluang yang didapat bisa dimentahkan David Ospina yang bermain apik.

Hingga babak pertama usai, Juventus masih tertinggal 0-1 dari Napoli.

Di babak kedua, Juventus menggebrak dan mengancam melalui upaya Alvaro Morata pada menit 49, namun sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga: PSIS Semarang Takluk dari Persija 1-2, Lanjutan Liga 1 di Bali

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X