Final Soeratin U17 Jateng: HBFC Salatiga Minta Restu Wali Kota

- Kamis, 6 Januari 2022 | 12:32 WIB
Para pemain dan ofisial HBFC berfoto bersama Wali Kota Salatiga Yuliyanto di rumah dinas Wali Kota, Rabu 5 Januari 2022. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
Para pemain dan ofisial HBFC berfoto bersama Wali Kota Salatiga Yuliyanto di rumah dinas Wali Kota, Rabu 5 Januari 2022. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Tim Hati Beriman FC (HBFC) Salatiga meminta doa restu dari Wali Kota Salatiga Yuliyanto agar bisa sukses menjuarai Piala Soeratin U17 Jateng.

Jajaran manajemen, pelatih, dan pemain HBFC berpamitan dengan Yuliyanto di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Rabu 5 Januari 2022.

Usai berpamitan, para pemain HBFC bertolak menuju Kendal untuk menjalani pertandingan final Soeratin U17 melawan Persiku Kudus yang dimainkan Kamis 6 Januari 2022 sore ini di Stadion Utama Kendal.

Kepada para pemain HBFC, Wali Kota Salatiga berpesan untuk menjaga kekompakan, percaya diri, dan menjunjung sportivitas.

Baca Juga: Aston Villa-Barcelona Bahas Transfer Philippe Coutinho, Masih Terkendala Gaji

Jika tiga hal itu dipegang teguh para pemain, niscaya juara akan diraih.

"Kami berharap para manajeman dan ofisial juga pelatih bisa memotivasi anak-anak untuk menjunjung tinggi tiga hal itu. Seperti percaya diri, kompak, dan jaga sportivitas. Sebab itulah kunci kemenangan dalam olahraga termasuk sepak bola," katanya.

Yuliyanto juga mengharapkan kepada para pemain HBFC untuk tidak egois di lapangan, seperti kerja sama bermain bola sebagai tim harus dikedepankan.

"Pemain jangan memaksakan diri mencetak gol, padahal pemain lain lebih berpeluang. Sebab gol itu untuk kemenangan tim bukan untuk individu pemain," tandasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mendung Tanpo Udan', Cocok Dinyanyikan Saat Galau

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X