Aston Villa-Barcelona Bahas Transfer Philippe Coutinho, Masih Terkendala Gaji

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:48 WIB
Philippe Coutinho. (FCBarcelona)
Philippe Coutinho. (FCBarcelona)

BIRMINGHAM, suaramerdeka.com - Masa depan gelandang Barcelona asal Brazil, Philippe Coutinho tengah menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim dingin kali ini.

Berdasarkan rumor yang berhembus di berbagai sumber, Aston Villa berhasrat untuk mendapatkan servis Philippe Coutinho dengan status pemain pinjaman dari Barcelona.

Barcelona kabarnya sedang terlibat pembicaraan dengan Aston Villa terkait proses peminjaman Philippe Coutinho dengan opsi pembelian

Namun, dalam transfer ini, Aston Villa kabarnya keberatan mempermanenkan Philippe Coutinho karena terkendala nilai gajinya yang fantastis.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mendung Tanpo Udan', Cocok Dinyanyikan Saat Galau

Di sisi lain, Barcelona membutuhkan ruang di anggaran gaji mereka untuk memasukkan Ferran Torres yang baru mereka boyong dari Manchester City.

Philippe Coutinho sendiri sudah siap hengkang dari Barcelona karena membutuhkan waktu bermain lebih banyak demi mengamankan satu tempat di skuad Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022.

Jika transfer Philippe Coutinho ke Aston Villa terealisasi, maka pemain asal Brasil itu akan bereuni bersama manajer Aston Villa saat ini, Steven Gerrard.

Steven Gerrard yang kala itu menjadi kapten Liverpool pernah bermain satu tim bersama Coutinho di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Persija: Chevaugh Walsh Nantikan Debut Bersama Mahesa Jenar

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X