Copa del Rey: Barcelona Menang 2-1 di Kandang Linares

- Kamis, 6 Januari 2022 | 04:34 WIB
Pemain Barcelona, Ronald Araujo menyundul bola di tengah kawalan pemain Linares Deportivo pada laga Copa del Rey. (Instagram @fcbarcelona)
Pemain Barcelona, Ronald Araujo menyundul bola di tengah kawalan pemain Linares Deportivo pada laga Copa del Rey. (Instagram @fcbarcelona)

LINARES, suaramerdeka.com - Barcelona melaju ke 16 besar Copa del Rey 2021/22 usai menang tipis 2-1 atas tim divisi tiga Linares Deportivo pada laga babak ketiga di Estadion Linarejos, Kamis 6 Januari 2021 dini hari WIB.

Dalam laga Copa del Rey ini, Linares Deportivo unggul lebih dulu lewat gol Hugo Diaz pada menit 19, sebelum Barcelona membalas melalui gol Ousmane Dembele dan Ferran Jugtla di babak kedua.

Menjamu Barcelona di kandang sendiri, Linares Deportivo mencoba bermain bertahan karena lawan bermain agresif, dan sesekali melancarkan serangan.

Hasilnya terlihat pada menit 19, setelah Diaz dengan jeli menjebol gawang Barcelona yang dikawal Neto.

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Daftarkan Pemain Depan Hadapi Liga 1

Usai kebobolan, Barcelona mencoba menekan Linares Deportivo guna menyamakan kedudukan, namun sejumlah peluang yang didapat gagal berbuah gol.

Hingga babak pertama usai, Barcelona tertinggal 0-1 dari Linares Deportivo.

Di babak kedua, Barcelona berupaya meningkatkan intensitas serangan hingga akhirnya menyamakan skor setelah sepakan melengkung Ousmane Dembele di menit 63, merobek jala Linares.

Enam menit berselang, Barcelona pun sukses membalikkan kedudukan, setelah Jutgla berlari dari sisi kiri, mengelabui satu pemain lawan sebelum melepas tembakan ke tiang jauh.

Baca Juga: Chord Gitar Plus Lirik Lagu Noah Yang Terdalam Versi Akustik

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X