Belum Punya Klub, Christian Eriksen Bakal Segera Bicarakan Masa Depannya

- Rabu, 5 Januari 2022 | 08:30 WIB
Christian Eriksen disambut rekan setimnya kala menyambangi pemusatan latihan Inter Milan. (Instagram @inter)
Christian Eriksen disambut rekan setimnya kala menyambangi pemusatan latihan Inter Milan. (Instagram @inter)

COPENHAGEN, suaramerdeka.com - Usai mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan, Christian Eriksen bakal segera membicarakan masa depannya di dunia sepak bola.

Diungkapkan agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menyebutkan jika kliennya masih berambisi untuk bermain sepak bola, dan kondisinya masih dalam keadaan bugar.

"Christian Eriksen itu ambisius, dia tahu dia dalam kondisi bugar. Dia akan menjadi yang pertama kali bicara soal ambisinya, dan dia akan melakukannya dalam waktu dekat," ujar Martin.

Christian Eriksen, kata agen, sebenarnya masih memiliki keinginan untuk bertahan di Inter Milan, namun terbentur aturan yang ada di Italia.

Baca Juga: PSG Konfirmasi Donnarumma Positif Covid-19, Harus Jalani Karantina

Usai insiden di Euro 2020, ia sudah tahu jika karier Christian Eriksen di Serie A telah berakhir dan langsung menghubungi pengacara mereka di Italia.

Selama membela Inter Milan, sejak Januari 2020, Christian Eriksen sudah mencetak delapan gol dari 60 penampilannya serta membantu Nerazzuri meraih gelar Liga Italia musim 2020/2021.

"Semua harus mengikuti aturan yang sudah ada di sana selama bertahun-tahun. Setelah insiden itu, saya tahu bahwa Italia adalah jalan buntu, jadi saya mulai berbicara dengan pengacara kami di Italia," jelas Martin.

Saat ini, Christian Eriksen masih menanti kejelasan kariernya di luar Italia karena masih belum memiliki klub dan tengah berlatih bersama mantan klubnya di Denmark, Odense.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Merebak, Liverpool Ajukan Penundaan Laga Melawan Arsenal

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Juara Ligue 1 2021/2022, Jadi Gelar Ke-10

Minggu, 24 April 2022 | 05:28 WIB
X