Kasus Covid-19 Merebak, Liverpool Ajukan Penundaan Laga Melawan Arsenal

- Rabu, 5 Januari 2022 | 06:27 WIB
Liverpool mengajukan penundaan laga melawan Arsenal karena Covid-19.(Instagram @liverpoolfc)
Liverpool mengajukan penundaan laga melawan Arsenal karena Covid-19.(Instagram @liverpoolfc)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Liverpool resmi meminta penundaan semifinal leg pertama Carabao Cup (Piala Liga Inggris-red) 2021/22 melawan Arsenal, seiring kasus Covid-19 yang melonjak di skuat mereka.

Liverpool sendiri terpaksa membatalkan sesi latihan karena penyebaran kasus Covid-19 dan melalui laman resminya mereka mengirimkan permintaan formal kepada EFL untuk menunda partai leg pertama versus Arsenal.

Permintaan kepada EFL ini, menurut Liverpool, guna memudahkan para fans yang berniat melakukan perjalanan ke London untuk membatalkan rencana mereka jika memang laga ditunda.

Penundaan ini perlu dilakukan karena situasi saat ini tak memiliki prospek untuk membaik, dan justru bisa jadi akan semakin memburuk.

Baca Juga: Berdasarkan Primbon Jawa, Ini Rahasia Weton Rabu Legi yang Jatuh pada 5 Januari 2022

Saat ini Liverpool tengah menanti jawaban dari pihak EFL mengenai status pertandingan melawan Arsenal ini.

Belum lama ini, sejumlah pemain Liverpool dinyatakan positif Covid-19, termasuk sang manajer, Jurgen Klopp, yang terpaksa absen mendampingi The Reds di markas Chelsea akhir pekan kemarin.

Bahkan, Liverpool bisa dibilang kekurangan pemain, mengingat ada beberapa nama yang sedang cedera dan absen karena tampil di Piala Afrika.

Nathaniel Phillips, Divock Origi, Thiago Alcantara, dan Takumi Minamino sedang memulihkan diri dari cedera, sementara Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita memenuhi tugas tim nasional.

Baca Juga: Romelu Lukaku Minta Maaf, Kembali Dimasukkan ke Skuat Chelsea

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X