Sialnya Ferran Torres, Usai Dikenalkan Barcelona Malah Positif Covid-19

- Rabu, 5 Januari 2022 | 05:25 WIB
Ferran Torres saat dikenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Dia kini positif Covid-19. (Instagram @fcbarcelona)
Ferran Torres saat dikenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Dia kini positif Covid-19. (Instagram @fcbarcelona)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Nasib sial diterima Barcelona, setelah pemain anyar mereka, Ferran Torres positif terpapar Covid-19.

Ferran Torres diketahui positif Covid-19 berdasarkan hasil tes medis terbaru Barcelona, di mana pemain lain yang juga dipastikan terpapar adalah Pedri.

"Pedri dan Ferran Torres positif Covid-19 dari hasil tes terbaru. Para pemain dalam kondisi baik dan diisolasi di rumah," ujar pernyataan resmi Barcelona.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Pedri dan Ferran Torres sempat menjalani latihan bersama Barcelona.

Baca Juga: Romelu Lukaku Minta Maaf, Kembali Dimasukkan ke Skuat Chelsea

Ferran Torres sejatinya baru dikenalkan Barcelona pada fans di Camp Nou usai diboyong dari Manchester City dengan banderol 55 juta euro dan kontrak lima tahun.

Rencananya, Ferran Torres bakal main pada laga Piala Super Spanyol kontra Real Madrid 12 Januari mendatang, sebelum akhirnya harus menjalani isolasi karena Covid-19.

Di sisi lain, Barcelona memang belum bisa mendaftarkan Ferran Torres di LaLiga karena terbentur salary cap, sehingga harus melepas beberapa pemainnya sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Ferran Torres dan Pedri pun menambah panjang daftar pemain Barcelona yang terpapar virus Covid-19, di mana Los Cules sudah kehilangan 10 pemain yang harus menjalani karantina.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X