Manchester United Kalah, Ralf Rangnick Enggan Jamin Finis di Posisi 4 Besar

- Selasa, 4 Januari 2022 | 08:30 WIB
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick tak menjamin finis di 4 besar usai kekalahan dari Wolverhampton. (Livescore)
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick tak menjamin finis di 4 besar usai kekalahan dari Wolverhampton. (Livescore)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick enggan menjamin peluang The Red Devils untuk bisa finis di posisi empat besar.

Penilaian Ralf Rangnick itu tak lepas dari kegagalan Manchester United memperbaiki usai tumbang 0-1 dari Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Rabu 4 Januari dinihari WIB

"Saya tidak bisa memberi jaminan. Lihatlah penampilan hari ini: kalau saya mengatakan bahwa kami 100 persen yakin akan finis empat besar, saya tidak tahu apakah orang-orang akan akan mempercayainya," sahut Ralf Rangnick, usai kekalahan Manchester United dikutip the Guardian.

Melawan Wolverhampton, Manchester United memang tampil buruk cuma membuat sembilan percobaan, dengan hanya dua yang mengarah ke gawang pada masing-masing babak.

Baca Juga: Jatuh pada 4 Januari, Ini Rahasia Weton Selasa Kliwon Berdasarkan Primbon Jawa

Sementara Wolverhampton begitu agresif dengan mencetak 19 total percobaan (4 on target), dan berbuah satu gol dari Joao Moutinho di 10 menit terakhir.

Hasil melawan Wolverhampton menjadi kekalahan pertama Manchester United dalam tujuh pertandingan sejak dibesut Ralf Rangnick pada Desember 202, sekaligus gagal mendekati papan atas.

"Bagi saya ini tentang mengambil langkah-langkah berikutnya dan bermain semakin baik. Saya sudah tahu kok ini bisa saja sulit," lanjut pelatih Jerman berusia 63 tahun itu.

Posisi Manchester United pun melorot ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 19 pertandingan terpaut empat poin dari Arsenal (4), yang sudah memainkan 20 pertandingan.

Baca Juga: Transisi Penghapusan Premium Cukup 6 Bulan, Masyarakat Mulai Sadar Dampak Lingkungan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X