Resmi Dikenalkan Sebagai Pemain Barcelona, Ferran Torres: Saya Hadapi Tantangan dengan Ambisi

- Selasa, 4 Januari 2022 | 05:25 WIB
Ferran Torres saat resmi dikenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (Instagram @fcbarcelona)
Ferran Torres saat resmi dikenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (Instagram @fcbarcelona)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona resmi memperkenalkan Ferran Torres sebagai pemain baru di Camp Nou, Senin 3 Januari 2022.

Dalam perkenalan itu, Ferran Torres didampingi Joan Laporta selaku presiden Barcelona, Rafa Yuste (wakil presiden) dan Mateu Alamany (direktur sepakbola Barcelona).

Bahagia bergabung bersama Barcelona, Ferran Torres berhasrat membawa kembali Los Cules ke papan atas Liga Spanyol, sekaligus siap menghadapi tantangan di sana.

"Saya menghadapi tantangan ini dengan ambisi, kerendahan hati, dan banyak keinginan. Ketika saya pergi Manchester City Saya memiliki ide untuk kembali ke La Liga dan Bara menunjukkan minat," kata Ferran Torres dalam laman resmi Barcelona.

Baca Juga: Manchester United Vs Wolverhampton: Gol Tunggal Joao Moutinho Tumbangkan The Red Devils 0-1

Barcelona memboyong Ferran Torres dari Manchester City dengan tebusan 55 juta euro, plus bonus 10 juta euro, dan diikat kontrak selama lima tahun.

"Saya adalah pemain yang ambisius dan saya menyukai tantangan. Saya ingin membawa Barcelona kembali ke tempatnya," ujar Ferran Torres.

Barcelona sayangnya belum bisa mendaftarkan Ferran Torres ke LaLiga sebagai pemain baru, karena aturan gaji pemain, lantaran mereka juga terlilit utang.

Selain itu, Ferran Torres juga masih menjalani proses pemulihan tahap akhir cedera yang didapatkannya saat membela Timnas Spanyol.

Baca Juga: PSIS Datangkan Striker Asing, Ini Kabarnya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X