Piala Soeratin U17 Jateng: HBFC Fokus Hadapi Persiharjo di Semifinal

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:00 WIB
Para pemain HBFC latihan di Stadion Kridanggo Salatiga untuk persiapan  Piala Soeratin U17 Nasional. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
Para pemain HBFC latihan di Stadion Kridanggo Salatiga untuk persiapan Piala Soeratin U17 Nasional. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Tim Hati Beriman FC (HBFC) Salatiga siap menatap semifinal Piala Soeratin U17 Jateng yang rencananya digelar di Stadion Kebondalem Kendal, Selasa 3 Desember 2022.

Lawan yang akan dihadapi HBFC pada Piala Soeratin U17 Jateng adalah Persiharjo Sukoharjo, kemudian laga lain mempertemukan Persiku Kudus versus PSG Pati.

Pelatih HBFC, Sri Nanda, mengaku timnya dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi semifinal ini.

Jeda waktu akhir tahun selepas babak 10 besar, dimanfaatkan untuk membenahi tim guna menghadapi partai hidup mati nanti.

Baca Juga: Migrasi TV Digital: 6 Wilayah di Jateng Ini Masuk Tahap 1 ASO

"Kekurangan-kekurangan tim selama ini sudah kami benahi dalam latihan. Misalnya, koordinasi antarlini sekarang sudah solid. Intinya anak-anak dalam kondisi bugar dan siap tempur," katanya.

Menurut Nanda, anak asuhnya saat ini dalam kondisi motivasi tinggi, setelah lolos dramatis ke semifinal.

Tekad mempertahankan gelar, seperti yang diraih pada 2019, saat menjadi juara Piala Soeratin U17 Jateng, kini tengah membara dalam timnya.

Meski begitu, ia tak akan meremehkan kekuatan lawan yang akan dihadapi nanti, yaitu Persiharjo Sukoharjo.

Baca Juga: Impresif di Piala AFF 2020, Follower Pratama Arhan Melejit Samai Egy Maulana Vikri

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X