Real Madrid Dikalahkan Getafe, Ancelotti: Kami Agak Gugup dan Kurang Konsentrasi

- Senin, 3 Januari 2022 | 07:25 WIB
Pertandingan antara Getafe vs Real Madrid di La Liga Spanyol.(Twitter/Real Madrid C.F)
Pertandingan antara Getafe vs Real Madrid di La Liga Spanyol.(Twitter/Real Madrid C.F)

GETAFE, suaramerdeka.com - Real Madrid menelan hasil negatif usai takluk 0-1 dari Getafe pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu 2 Januari 2022 malam WIB.

Menanggapi kekalahan Real Madrid dari Getafe, sang pelatih Carlo Ancelotti menyebut timnya kurang konsentrasi bahkan tampil gugup.

"Kami bereaksi dengan baik di 10 menit setelah gol. Lalu kami agak gugup, terlalu sering kehilangan bola, dan kalah dalam duel individu," ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

Dalam laga melawan Getafe tersebut, Real Madrid kebobolan pada menit kesembilan usai blunder Eder Militao, di mana bola bisa direbut Enes Unal lalu mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga: Berikut Rahasia Weton Senin Wage yang Jatuh pada 3 Januari Menurut Primbon Jawa

"Kami memberi mereka gol lewat pemain yang biasanya bertahan dengan luar biasa. Tidak ada banyak hal yang bisa dikatakan soal permainan, selain kelihatannya kami memperpanjang liburan."

Selain menilai performa Real Madrid tidak bagus, Carlo Ancelotti menyebut konsentrasi Karim Benzema dkk belum sepenuhnya kembali usai liburan.

"Tim tidak terlihat sama seperti sebelum Natal. Kami kurang konsentrasi. Kami tidak pantas kalah, imbang akan lebih adil, tapi kami memberi mereka gol dan akhirnya kalah."

Baca Juga: Real Mallorca Vs Barcelona: Gol Tunggal Luuk de Jong Menangkan Blaugrana

"Tim hari ini seperti masih liburan. Tidak mudah untuk main lagi setelah libur, tapi itu cuma alasan. Kami tidak main bagus dan seperti yang saya katakan, kami tidak pantas menang, tapi saya kira kami juga tidak seharusnya kalah. Kami kehilangan poin dan sekarang harus menatap ke depan," kata Ancelotti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X