Impresif di Piala AFF 2020, Follower Pratama Arhan Melejit Samai Egy Maulana Vikri

- Senin, 3 Januari 2022 | 09:12 WIB
Instagram pemain PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang kini memiliki 2,1 juta followers. (Instagram @pratamaarhan8)
Instagram pemain PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang kini memiliki 2,1 juta followers. (Instagram @pratamaarhan8)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pratama Arhan tampil impresif selama gelaran piala AFF 2020 di Singapura.

Pratama Arhan yang membela PSIS Semarang ini mencetak dua gol selama piala AFF 2020 dan salah satu golnya menjadi gol krusial sebagai penentu melangkah ke final.

Bahkan, Pratama Arhan yang masih berusia 20 tahun itu berhak memenangkan Goal NXGN Award untuk Pemain Muda terbaik di Piala AFF 2020.

Pratama Arhan mendapat penilaian tertinggi dengan 60.122 suara, diikuti Witan Sulaeman dan Alfeandra Dewangga di posisi kedua serta ketiga.

Baca Juga: Berikut Rahasia Weton Senin Wage yang Jatuh pada 3 Januari Menurut Primbon Jawa

Berkat penampilan apik tersebut dan juga didukung wajah yang rupawan banyak kaum hawa yang tergila-gila pada Pratama Arhan.

Bahkan follower Instagram Pratama Arhan melejit drastis dari 200 ribu pengikut menjadi 1,1 juta pengikut dan sampai saat ini mencapai 2,1 juta.

Follower Pratama Arhan bahkan menyamai Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dahulu mencapai 2,1 juta follower sehingga keduanya menjadi pemain timnas yang memiliki jumlah follower terbanyak.

Disusul follower Asnawi Mangkualam yang mencapai 1,3 juta berkat penampilan di klub Korea Selatan Ansan Greeners.

Baca Juga: Lionel Messi Positif Covid-19, Kondisi Diamati Tim Medis PSG

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X