Antusiasme Tinggi, 25 Tokoh Bersaing jadi Exco Asprov PSSI Jateng

- Jumat, 31 Desember 2021 | 17:43 WIB
Bambang Tujiatno dari Cilacap dan Danang Aji Saputra dari Batang saat mendaftar untuk menjadi anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)
Bambang Tujiatno dari Cilacap dan Danang Aji Saputra dari Batang saat mendaftar untuk menjadi anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com – Antusiasme untuk menjadi calon Komite Eksekutif (Exco) Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah rupanya sangat tinggi.

Terbukti, hingga pendaftaran ditutup Kamis 30 Desember 2021 pukul 23.59 WIB, jumlah pendaftar pimpinan Asprov PSSI Jateng mencapai 25 orang.

Rinciannya, sebanyak dua orang mendaftarkan diri sebagai Ketua Asprov PSSI Jateng, lalu dua orang lagi melamar sebagai calon Wakil Ketua dan 21 orang mendaftar sebgaai calon anggota Exco Asprov PSSI Jateng.

Baca Juga: Pengalaman Shin Tae Yong kalahkan Jerman Bisa jadi Motivasi Skuad Garuda

Ketua Komite Pemilihan (KP) Asprov PSSI Jateng M Sutrisno mengatakan, setelah pendaftaran ditutup tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran serta perbaikan berkas pendaftaran yang akan dilaksanakan lima orang anggota KP yakni pada 31 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

Lalu pada 5 Januari 2022 KP akan rapat untuk menetapkan Calon Sementara Exco Asprov PSSI Jateng yang terdiri dari calon Ketua, Wakil ketua dan anggota. Kemudian ada tahapan banding pada tanggal 6 – 12 Januari 2022, dan pada 13 Januari 2022 akan ada penetapan Calon Tetap Exco Asprov PSSI Jateng.

“Nama-nama tersebut akan dibawa di arena Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng yang berlangsung 28 Januari 2022 di Semarang, untuk dipilih oleh anggota Asprov PSSI Jateng,” papar Sutrisno, Jumat (31/12).

Baca Juga: Aktingnya Patut Diacungi Jempol, Inilah 7 Drama dan Film Lee Jun Ho 2PM

Untuk pendaftar calon Ketua Asprov PSSI Jateng ada dua tokoh yakni AS Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X