Atletico Madrid Dihantam Badai Covid-19, 5 Personel Positif Terpapar

- Jumat, 31 Desember 2021 | 04:37 WIB
Pemain Atletico Madrid berselebrasi dalam laga kontra Elche. Saat ini lima personel diketahui positif Covid-19.(atleticodemadrid)
Pemain Atletico Madrid berselebrasi dalam laga kontra Elche. Saat ini lima personel diketahui positif Covid-19.(atleticodemadrid)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kondisi tak menyenangkan diterima Atletico Madrid usai lima personal di klubnya terinfeksi virus Covid-19.

Melansir dari situs klub, lima orang di skuat Atletico Madrid yang terinfeksi Covid-19 adalah pelatih Diego Simeone, Koke, Antoine Griezmann, Hector Herrera, dan Joao Felix.

Mereka diketahui positif Covid-19, setelah Atletico Madrid menjalani tes PCR wajib jelang bergulirnya kembali kompetisi.

Para personel Atletico Madrid yang terinfeksi Covid-19 tak menunjukkan gejala dan saat ini tengah isolasi mandiri di kediaman masing-masing, dengan ketat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Baca Juga: Kebakaran Gedung Kasuari RS Kariadi, Tidak Ada Korban Jiwa

Badai Covid-19 membuat kondisi Atletico Madrid menjadi rumit, terlebih performa mereka di Liga Spanyol tengah menurun.

Sebelum libur Natal, Atletico Madrid kalah empat kali usai dipermalukan Mallorca 1-2 kemudian kalah di markas Real Madrid 0-2, dan Sevilla serta Granada dengan skor masing-masing 1-2.

Atletico Madrid akan berupaya memutus tren buruk itu saat menjamu Rayo Vallecano di Wanda Metropolitano, Minggu 2 Januari 2022 malam WIB.

Atletico Madrid mesti memangkas jarak dengan pemimpin kompetisi Real Madrid yang memiliki keunggulan 17 poin.

Baca Juga: Ini Kronologi Kebakaran Gedung Kasuari RSUP dr Kariadi, Tim Internal, Damkar dan Polisi Bergerak Cepat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X