Rans FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Rahmad Darmawan: Kerja Keras Pemain Kunci Keberhasilan

- Senin, 27 Desember 2021 | 21:27 WIB
Rans Cilegon FC berhasil menang tiga gol tanpa balas dari PSIM Yogyakarta dalam laga yang berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12). (suaramerdeka.com/dok)
Rans Cilegon FC berhasil menang tiga gol tanpa balas dari PSIM Yogyakarta dalam laga yang berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12). (suaramerdeka.com/dok)

CILEGON, suaramerdeka.com - Rans Cilegon FC memastikan diri promosi ke Liga 1. Pada babak semifinal, Hamka Hamzah dkk berhasil menang tiga gol tanpa balas dari PSIM Yogyakarta dalam laga yang berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12).

Rans FC memimpin lebih dulu di menit 38 lewat gol dari titik putih. Sebelumnya, pemain PSIM Beni Wahyudi melanggar pemain Rans FC, Jujun Junaedi, di dalam kotak pinalti.

Bima Ragil Satria yang ditunjuk sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Ketua Umum BKN Minta Doddy Sudrajat Tidak Memindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Hadiahnya

Skor 1-0 mampu dipertahankan Rans FC hingga babak pertama usai.

Tempo permainan kedua tim tak berubah usai jeda. PSIM yang tertinggal satu gol berusaha membalas dengan bermain lebih menekan. Namun, belum juga membuahkan hasil.

Absennya beberapa pemain pilar cukup mempengaruhi peforma Laskar Mataram di laga ini.

Baca Juga: Manfaat Doa Setelah Wudhu kata KH Achmad Chalwani, Berikut Lafal Doanya Teks Arab dan Terjemah Indonesia

Sebaliknya, unggul satu gol membuat Rans FC tampil lebih percaya diri. Bahkan, mereka mampu menambah dua gol di babak kedua lewat Alvin Tuasalamony dan Cristian Gonzales. Sekaligus mencatatkan kemenangan 3-0 atas PSIM Yogyakarta.

Usai laga, pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, mengaku bersyukur timnya meraih kemenangan dan mewujudkan lolos Liga 1 musim depan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X