Inter Milan Juara Paruh Musim Liga Italia, Simone Inzaghi: Ini Baru Awal

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:25 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk dengan rekan setimnya. (Daniele Buffa / Images Sports)
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk dengan rekan setimnya. (Daniele Buffa / Images Sports)

MILAN, suaramerdeka.com - Tahun 2020 ditutup Inter Milan dengan manis, usai memastikan diri sebagai juara paruh musim Liga Italia 2021/2022 atau atau Campione d'Inverno.

Namun, gelar juara paruh musim Liga Italia itu tak berarti banyak untuk Simone Inzaghi, selaku pelatih Inter Milan.

"Saya baca Inzaghi begini, Inzaghi begitu, tapi gelar juara musim dingin bukan trofi. Kami tampil bagus, tapi ini baru awal. Saya puas bahkan ketika kami jauh dari puncak pada Oktober lalu," ujar Simone Inzaghi dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Predikat juara paruh musim Italia dipastikan Inter Milan pada pekan ke-18, menyusul kekalahan AC Milan dari Napoli.

Baca Juga: Indonesia Vs Singapura: Sudah Fit, Egy Siap Main di Semifinal Leg Kedua

Inter Milan saat ini semakin mantap di puncak klasemen usai menang 1-0 atas Torino pada laga terakhir Liga Italia tahun 2021.

Kini, Inter Milan mengumpulkan 46 poin dari 19 pertandingan, unggul empat angka atas AC Milan yang ada di urutan kedua.

Inter Milan terakhir kali menjadi juara paruh musim Liga Italia adalah pada 2009/2010 dan berhasil menutup musim dengan gelar scudetto.

Bisa meraih gelar juara paruh musim Liga Italia, Simone Inzaghi tak mau terlalu berlebihan merayakan titel juara paruh musim karena ini baru awal untuk Inter Milan.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Ternyata Oknum TNI

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X