Juventus Vs Cagliari: Menang 2-0, La Vecchia Signora Dekati 4 Besar

- Rabu, 22 Desember 2021 | 05:22 WIB
Penyerang Juventus, Moise Kean berupaya merebut bola dari pemain Cagliari, Raoul Bellanova. (Daniele Buffa / Images Sport)
Penyerang Juventus, Moise Kean berupaya merebut bola dari pemain Cagliari, Raoul Bellanova. (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus mendekat ke empat besar klasemen Liga Italia usai menang 2-0 atas Cagliari dalam laga pekan 19 di Allianz stadium, Rabu 22 Desember 2021 dini hari WIB,

Tampil dominan atas Cagliari, dua gol kemenangan Juventus dicetak Moise Kean pada menit ke-40 dan Federico Bernadeschi di menit ke-83.

Bermain menyerang sejak awal, Juventus mengancam Cagliari pada menit 12, namun bola tandukannya hanya menerpa tiang gawang.

Cagliari yang bermain di bawah tekanan Juventus sesekali menyerang, namun tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Arsenal Vs Sunderland: Menang 5-1, The Gunners ke Semifinal Piala Liga Inggris

Menit 40, Juventus akhirnya mmemecah kebuntuan setelah Kean dengan jitu menyundul umpan crossing Bernardeschi dari sisi kanan, dan tak bisa diantisipasi kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Hingga babak pertama usai, Juventus unggul 1-0 atas Cagliari.

Di babak kedua, Cagliari mengancam melalui sontekan Dalbert, namun terlalu pelan sehingga bisa diantisipasi kiper Wojciech Szczesny.

Peluang berbahaya Cagliari kembali datang melalui tandukan Dalbert yang memaksa Szczesny harus terbang menepis bola.

Baca Juga: Indonesia Vs Singapura: Egy Sudah Tiba di Markas Tim Garuda

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X