Persipa Pati Siap Tancap Gas di Putaran Nasional Liga 3, Akan Digelontor Dana Besar

- Senin, 20 Desember 2021 | 11:05 WIB
Pemain Persipa Pati (suaramerdeka.com / dok Persipa)
Pemain Persipa Pati (suaramerdeka.com / dok Persipa)

PATI, suaramerdeka.com - Persipa Pati mulai menatap putaran nasional Liga 3 2021.

Tak tanggung-tanggung, Persipa Pati yang dijuluki laskar Saridin siap digelontor dana besar demi mewujudkan lolos ke Liga 2 musim ini.

"Tahun depan kami sudah menganggarkan Rp 2 miliar bagi Persipa Pati mengarungi putaran nasional Liga 3. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan lolos ke Liga 2 bisa tercapai," kata Suwito selaku penasihat Persipa Pati, belum lama ini.

Persipa Pati sendiri berencana menambah pemain di beberapa posisi agar semakin solid saat tampil di babak nasional Liga 3 nanti.

Baca Juga: Indonesia Kalahkan Malaysia, Ketum PSSI: Luar Biasa Penampilan Pemain

"Untuk pemain yang masih perlu nanti kami bicarakan dengan manajemen tim. Karena dengan target lolos ke Liga 2 mungkin akan ada tambahan di setiap lini. Depan, tengah, dan belakang. Akan kami bahas nanti sebelum melaju di putaran nasional tahun depan," imbuh pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati ini.

Persipa Pati maju ke putaran nasional usai tampil sebagai juara Liga 3 Jawa Tengah 2021.

Di babak final, Persipa secara mengejutkan menang telak lima gol tanpa balas atas Persebi Boyolali dalam laga yang berlangsung di stadion Moch Soebroto, Magelang, 15 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Indonesia Tarik Diri dari 3 Turnamen di India, Ini 5 Alasan dari PBSI

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Persipa Pati, khususnya suporter yang selalu mendukung anak-anak Persipa Pati. Karena awal perjalanan ini mulai dari anggaran juga terseok-seok. Semoga target lolos Liga 2 tercapai musim ini," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X