AC Milan Vs Napoli: Gol Tunggal Elmas Tumbangkan I Rossoneri di Kandang

- Senin, 20 Desember 2021 | 05:03 WIB
Bek sayap AC Milan, Alessandro Florenzi menendang bola dibayangi pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo. (Instagram @acmilan)
Bek sayap AC Milan, Alessandro Florenzi menendang bola dibayangi pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo. (Instagram @acmilan)

MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan gagal memetik poin maksimal usai tumbang 0-1 saat menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin 20 Desember 2021 dini hari WIB.

Gol tunggal Eljif Elmas menjadi penentu kemenangan Napoli atas AC Milan dalam laga ini.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan sudah kebobolan pada menit kelima setelah dari situasi sepak pojok Eljif Elmas menanduk bola tanpa bisa diantisipasi Mike Maignan.

Tiga menit berselang, Napoli kembali mengancam AC Milan melalui dua peluang yakni sundulan Amir Rrahmani dan tembakan André-Frank Zambo Anguissa, namun tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

AC Milan baru bisa membuka ancaman bagi Napoli melalui sundulan Zlatan Ibrahimovic memaksimalkan sepak pojok, namun bola tak mengarah ke gawang.

Napoli kembali mulai bisa menekan Milan di lima menit babak pertama dan membuat empat peluang namun tak membuahkan hasil.

Hingga babak pertama usai, AC Milan masih tertinggal 0-1 dari Napoli.

Di babak kedua, AC Milan dua kali mengancam Napoli melalui Zlatan Ibrahimovic di menit ke-48 dan semenit berselang dari tembakan jarak jauh Junior Messias, tapi belum ada yang berbuah gol.

Baca Juga: Indonesia Hajar Malaysia, CEO PSIS Semarang: Mainnya Edan Semua

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Cremonese 0-0

Rabu, 9 November 2022 | 05:12 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Inter Milan 2-0

Senin, 7 November 2022 | 05:06 WIB
X