Bayern Muenchen Vs Wolfsburg: Die Roten Menang 4-0 dan Mantap di Puncak Klasemen

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 05:21 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dikawal dua pemain Wolfsburg saat menguasai bola. (FCBayern)
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dikawal dua pemain Wolfsburg saat menguasai bola. (FCBayern)

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Kemenangan telak dibukukan Bayern Muenchen usai menghantam Wolfsburg 4-0 dalam lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu 18 Desember 2021 dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Bayern Muenchen atas Wolfsburg dibagi rata melalui Thomas Mueller, Dayot Upamecano, Leroy Sane, yang ditutup dengan gol Robert Lewandowski.

Laga belum genap berjalan tujuh menit, Bayern Muenchen sudah mencetak gol ke gawang Wolfsburg, setelah sepakan keras Serge Gnabry bisa ditepis Koen Casteels, lalu Mueller dengan jitu menyambar bola rebound menjadi gol.

Peluang lain bagi Bayern Muenchen baru datang pada menit 37, usai umpan tarik Sane ditanduk Mueller ke arah Lewandowksi, yang bisa menyundul bola dari jarak dekat namun bisa diantisipasi Casteels.

Baca Juga: Lazio Vs Genoa: Biancoceleste Raih Kemenangan 3-1

Wolfsburg memberi ancaman Bayern Muenchen jelang turun minum usai Wout Weghorst melepaskan sepakan voli usai menyambar crossing Maximilian Arnold, namun bola bisa ditangkap Manuel Neuer.

Hingga babak pertama usai, Bayern Muenchen masih unggul 1-0 atas Wolfsburg.

Menit 57, Bayern Muenchen mencetak gol kedua, setelah umpan tarik Gnabry, diteruskan Mueller dengan crossing yang bisa ditanduk Upamecano ke tiang jauh tanpa mampu diantisipasi Casteels.

Dua menit berselang, Bayern Muenchen mencetak gol ketiga usai Sane menerima bola dari Gnabry di sisi kanan, lalu menggiring bola sampai ke tepi kotak penalti Wolfsburg, lalu melepaskan tembakan melengkung kaki kiri tanpa bisa diantisipasi Casteels.

Baca Juga: Pendangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia di Kalianget Madura

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X