Masa Depan Erling Haaland, Mino Raiola Sudah Rencanakan Kepindahannya

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 04:25 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland dikawal dua pemain Besiktas. (bvb.de)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland dikawal dua pemain Besiktas. (bvb.de)

DORTMUND, suaramerdeka.com - Isyarat masa depan Erling Haaland diungkapkan sang agen Mino Raiola, di mana dirinya sudah merencanakan kepindahan sang pemain selama dua tahun terakhir.

Saat ini, Erling Haaland masih terikat kontrak tiga tahun bersama Borussia Dortmund namun Mino Raiola sudah memikirkan ke mana dia akan pindah.

"Kami telah memikirkan, melakukan, dan merencanakan selama dua tahun. Kami punya ide-ide yang jelas tentang ke mana Erling Haaland seharusnya pergi dan tentu saja kami melihat apa yang harus ditawarkan pasar. Saya akan menjadi seorang penasihat yang buruk kalau tidak begitu," kata Mino Raiola kepada Sport1.

Belakangan ini, Erling Haaland tampil sensasional sehingga banyak diburu klub-klub top Eropa.

Baca Juga: 64 Juta Usaha Mikro dan Kecil Jadi Penopang Perekonomian di Tengah Pandemi

Sejak diboyong dari RB Salzburg, Erling Haaland yang baru berusia 21 tahun tampil tajam usai mengemas 74 gol dari 72 penampilan.

Jika dihitung statistiknya untuk musim ini saja, Erling Haaland sukses menceploskan 17 gol dalam 13 penampilan untuk Borussia Dortmund di seluruh kompetisi.

Bahkan, penyerang Norwegia itu mungkin saja lebih banyak mencetak gol jika tak dihantam cedera yang yang memaksanya absen sekitar sebulan.

"Kami bisa memengaruhi pasar dengan seorang pemain seperti Erling Haaland. Kami tidak terpengaruh oleh pasar, kami tahu ini. Saya mengubah bursa transfer dengan pemain-pemain saya," kata Mino Raiola.

Baca Juga: Masuki Babak Grand Final, 16 Tim Racik Strategi Demi Rengkuh Gelar Juara

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X