Liga Champions: Villarreal Lolos ke 16 Besar Usai Kalahkan Atalanta 3-2

- Jumat, 10 Desember 2021 | 04:49 WIB
Penyerang Atalanta, Duvan Zapata berebut bola dengan gelandang Villarreal, Pau Torres. (Daniele Buffa / Images Sport)
Penyerang Atalanta, Duvan Zapata berebut bola dengan gelandang Villarreal, Pau Torres. (Daniele Buffa / Images Sport)

BERGAMO, suaramerdeka.com - Villarreal memastikan satu tiket ke 16 besar Liga Champions usai menang 3-2 atas Atalanta pada Matchday 6 di Stadion Gewiss, Jumat 10 Desember 2021 dinihari WIB.

Tiga gol Villarreal terjadi melalui sepasang gol Arnaut Danjuma, dan satu gol dari Etienne Capoue, lalu dua gol Atalanta dicetak Ruslan Malinovsky dan Duvan Zapata.

Bermain di kandang Atalanta, Villarreal sudah mencetak gol cepat di menit ketiga usai Danjuma menerima umpan Dani Parejo, menggiring bola hingga kotak penalti lalu melepaskan sepakan mendatar yang mengolongi Juan Musso.

Setelahnya, Villarreal mampu meladeni permainan Atalanta yang mencari gol penyeimbang, hingga akhirnya menggandakan keunggulan pada menit 43.

Baca Juga: UEFA Conference League: AS Roma Lolos ke 16 Besar, Menang 3-2 Atas CSKA Sofia

Moi Gomez melepaskan crossing ke lini belakang Atalanta dan disambar Capoue dengan sepakan kaki kanan ke sisi atas gawang tanpa bisa dibendung Musso.

Hingga babak pertama berakhir, Villarreal memimpin 2-0 atas Atalanta.

Di babak kedua, Villarreal mencetak gol ketiga pada menit 51 setelah Juan Foyth mengoper bola ke Gerard Moreno, lalu diselesaikan Danjuma dengan tembakan kaki kiri dari depan kotak enam yard tanpa bisa diantisipasi Musso.

Menit 70, Atalanta mencetak gol setelah Joakim Maehle melepaskan umpan di kotak penalti yang bisa disambar Malinovsky, di mana bola mengenai Gomez sebelum masuk ke gawang Villarreal.

Baca Juga: Liga Europa: Napoli Lolos Usai Kalahkan Leicester City 3-2

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X