Piala Soeratin U17 Jateng: HBFC Melenggang ke 10 Besar

- Kamis, 9 Desember 2021 | 09:24 WIB
LATIHAN: Para pemain HBFC Salatiga latihan di Stadion Kridanggo untuk persiapan Piala Soeratin U17 Nasional. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
LATIHAN: Para pemain HBFC Salatiga latihan di Stadion Kridanggo untuk persiapan Piala Soeratin U17 Nasional. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, syaramerdeka.com - Tim Hati Beriman FC (HBFC) Salatiga memastikan tiket ke babak 10 besar Piala Soeratin U17 Jateng.

Dalam pertandingan babak penyisihan grup H di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Rabu 8 Desember 2021, HBFC anak asuhan Sri Nanda ini menang telak 3-0 atas Ebod Jaya Kebumen.

Gol-gol HBFC dihasilkan masing-masing dari Ridho Ahviyanto (menit ke-10), Adil Bagus (12'), dan Jelang Ramadhani 80'.

Dengan hasil itu, HBFC sempurna mengoleksi nilai enam dari dua pertandingan dan menjadi juara grup.

Baca Juga: Harga Minyak Naik Sedikit Lebih Tinggi, Pertahankan Nada Positif

Sebelumnya, HBFC juga menang dengan skor 3-0 atas ISP Purworejo, di mana satu grup tiga tim dan hanya juara grup yang berhak lolos ke sepuluh besar.

Sri Nanda mengaku bersyukur atas kemenangan ini, dan menegaskan tantangan ke depan akan lebih berat yang harus dihadapi yaitu babak sepuluh besar.

Namun pihaknya optimistis dengan kemampuan anak asuhnya dan diharapkan bisa melangkah lebih jauh lagi.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi babak 10 besar. Kami menekankan anak-anak tampil penuh semangat dan penuh daya juang," katanya.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi: Ini Kenyataan Pahit

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X