Inter Milan Kalah dari Real Madrid, Ini Penyesalan yang Dirasakan Simone Inzaghi

- Rabu, 8 Desember 2021 | 13:27 WIB
Real Madrid Kalahkan Inter Milan 2-0. (Twitter/@realmardriden)
Real Madrid Kalahkan Inter Milan 2-0. (Twitter/@realmardriden)

MADRID, suaramerdeka.com - Sejumlah penyesalan dirasakan Simone Inzaghi usai Inter Milan harus menyerah 0-2 dari Real Madrid 0-2 pada laga grup terakhir Liga Champions.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu 8 Desember 2021 dini hari itu, Inter Milan kalah melalui gol Toni Kroos dan Marco Asensio.

Inter Milan mendominasi babak pertama, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang Real Madrid.

"Ada banyak penyesalan, terutama karena kami tampil bagus di babak pertama, menunjukkan karakter, menciptakan beberapa peluang, dan statistiknya menguntungkan kami. Namun, kami tertinggal satu gol jelang turun minum," kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Di babak pertama, Real Madrid cuma membuat tujuh percobaan ke gawang Inter Milan tapi sukses memaksimalkan menjadi gol Toni Kroos di menit ke-17.

Baca Juga: Piala AFF Suzuki 2021: Timnas Indonesia Bidik Kemenangan Atas Kamboja

Real Madrid jauh lebih dominan di babak kedua, dan diuntungkan dengan kartu merah Nicolo Barella dikartu merah usai berseteru dengan Eder Militao selepas pertandingan melewati 60 menit.

Pada akhirnya, pemain pengganti Marco Asensio menutup perlawanan Inter Milan setelah mencetak gol kedua di menit ke-79.

"Hal itu tidak memperlihatkan apa yang kita saksikan di atas lapangan. Sudah jelas kami menginginkan hasil yang berbeda, tapi ini pastinya akan membantu pengalaman kami untuk masa depan," kata Simone Inzaghi

Dengan kemenangan ini, Real Madrid memastikan diri sebagai juara Grup D setelah mengumpulkan 15 poin, unggul lima poin dari La Beneamata yang harus puas finis kedua.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X