Tottenham Hotspur Dihantam Badai Covid-19, Ada 6 Kasus di Skuatnya

- Rabu, 8 Desember 2021 | 11:36 WIB
Pemain Tottenham Hotspur berselebrasi merayakan gol
Pemain Tottenham Hotspur berselebrasi merayakan gol

LONDON, suaramerdeka.com - Badai Covid-19 menghantam skuat Tottenham Hotspur di mana ditemukan enam kasus di sana.

Mirror melansir, kasus Covid-19 di skuat Tottenham Hotspur diketahui dari tes terbaru Liga Inggris, yang dilakukan pada periode 29 November hingga 5 Desember 2021.

Dari tes tersebut, Premier League mengonfirmasi ada 12 kasus baru positif virus corona di liga, dan enam berasal dari Tottenham.

"Premier League mengonfirmasi antara Senin 29 November dan Minggu 5 Desember 2021, dari dua kali pengujian, sebanyak 3.154 pemain dan staf klub menjalani tes COVID-19," tulis pernyataan Premier League.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 8 Desember 2021, Rencana Bu Vivi Berhasil

"Dari itu, ada 12 kasus positif baru. Premier League membagikan informasi ini sebagai bagian dari integritas dan transparansi kompetisi. Tidak ada detail spesifik terkait klub atau individu yang diungkap liga dan hasilnya akan tetap dibagikan kepada publik setiap pekan," jelas pernyataan liga.

Kasus Covid-19 ini jelas menjadi pukulan telak bagi Tottenham Hotspur yang tengah dalam laju bagus di bawah asuhan Antonio Conte, yang menang empat kali, dan masing-masing sekali kalah dan imbang.

Saat ini, Tottenham Hotspur peringkat lima klasemen Liga Inggris, dengan 25 poin, berjarak dua poin dari peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions, yang masih ditempati West Ham United.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan menghadapi Rennes di Europa Conference League, dan butuh kemenangann agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Tim Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, PBSI: Keselamatan Pemain Lebih Penting

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X