Piala Soeratin U17 2021: Persikas Jr Didukung Pemain Inti

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:48 WIB
Bupati Semarang Ngesti Nugraha menemui dan berfoto bersama dengan manajemen serta pemain Persikas Jr yang akan bertanding mengikuti Persikas Soeratin U17 2021 di Kota Pekalongan. (suaramerdeka.com / Ranin Agung)
Bupati Semarang Ngesti Nugraha menemui dan berfoto bersama dengan manajemen serta pemain Persikas Jr yang akan bertanding mengikuti Persikas Soeratin U17 2021 di Kota Pekalongan. (suaramerdeka.com / Ranin Agung)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Manajemen Tim Persikas Jr Kabupaten Semarang menyiapkan pemain inti untuk berlaga di Piala Soeratin U17 2021.

Pemain dan ofisial Persikas Jr di bawah manajer, Bagus Suryokusumo tersebut, Selasa 7 Desember 2021 pagi, sudah menjalani persiapan akhir termasuk tes swab sebelum berangkat ke Kota Pekalongan.

Persikas Jr nantinya bakal bertanding dengan Persip Pekalongan dan Bhayangkara Muda FC yang sama-sama di Grup C.

"Saya terus memantau perkembangan di lapangan, prinsipnya pemain dan ofisial sudah siap. Kami berharap mereka bisa bermain maksimal, sportif, serta membawa nama baik Kabupaten Semarang," kata Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, usai melepas rombongan Tim Persikas Jr di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang, Selasa 7 Desember pagi.

Baca Juga: SC Leo Legend Juara Rambo 4294 - Kuda Sakti Cup 2021, Kebersamaan Tim Jadi Kunci

Sejalan dengan itu, Bupati Ngesti Nugraha meminta para pemain dan ofisial Persikas Jr untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di Kota Pekalongan.

Pemkab Semarang, lanjut dia, tetap memberikan dukungan penuh kepada Persikas Jr dan insan olahraga lain di Bumi Serasi demi lancarnya pembinaan dan bisa menorehkan prestasi yang baik.

"Tetap kami pikirkan bersama-sama teman-teman DPRD dan KONI Kabupaten Semarang," ujarnya.

Sebagai diketahui, Persikas Jr berdasarkan undian kemarin menempati Grup C, yang semua pertandingan akan digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa dan Rabu 7-8 Desember 2021.

Baca Juga: AC Milan Vs Liverpool: Stefano Pioli Siapkan Strategi Khusus

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati Beriman FC Juara Piala Soeratin U17 Jateng

Kamis, 6 Januari 2022 | 21:57 WIB
X