SC Leo Legend Juara Rambo 4294 - Kuda Sakti Cup 2021, Kebersamaan Tim Jadi Kunci

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:11 WIB
SC Leo Legend menjadi juara di gelaran perdana Rambo 4294-Kuda Sakti Cup 2021. (suaramerdeka.com / dok SC Leo)
SC Leo Legend menjadi juara di gelaran perdana Rambo 4294-Kuda Sakti Cup 2021. (suaramerdeka.com / dok SC Leo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - SC Leo Legend menjadi juara di gelaran perdana Rambo 4294-Kuda Sakti Cup 2021 mengalahkan Kuda Sakti FC dengan skor 1-0 di lapangan Parade Kodam, Minggu (5/12).

"Kemenangan ini karena kebersamaan seluruh pemain dan semua ofisial, atas ijin Allah juga kami akhirnya juara," ucap Abah Edy selaku pelatih kepala sekaligus pemilik SC Leo Legend usai juara.

Langkah menjadi juara SC Leo di turnamen ini diawali ketika mengalahkan Apac Inti Bawen dengan skor 2-1, dilanjutkan mengalahkan All Stars Kendal 2-0, dan menaklukkan Abiyoso Sleman dengan skor fantastis 7-0.

Gelar juara sendiri direbut dengan tidak mudah, terlebih partai final berlangsung di tengah guyuran hujan deras, lapangan yang tergenang sering kali menghambat laju bola.

Baca Juga: Banjir Menerjang Sejumlah Wilayah di Indonesia, Ini Wilayahnya

SC Leo Legend bermain hati-hati di menit awal permainan. Kondisi ini dimanfaatkan Kuda Sakti untuk menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan SC Leo Legend dibuat bermain bertahan sambil sesekali melakukan counter attack melalui penyerangnya Sumaryanto dan Agus Santiko.

"Kami memang sengaja bermain sabar di menit awal sambil mempelajari pola permainan lawan," terang Abah Edy.

Strategi ini berbuah manis, pada menit 19, Soni melakukan tendangan crossing terarah dari sisi kanan pertahanan Kuda Sakti, lalu bola ditanduk Sumaryanto untuk menaklukkan Basuki, mantan kiper PSIS.

Baca Juga: Tagar SAVEPOLWAN Mendadak Viral di Media Sosial, TNI vs Polri Lagi?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X