AC Milan Vs Liverpool: Stefano Pioli Siapkan Strategi Khusus

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:19 WIB
Pemain AC Milan, Junior Messiah merayakan gol ke gawang Genoa dengan rekan-rekannya. (Instagram @acmilan)
Pemain AC Milan, Junior Messiah merayakan gol ke gawang Genoa dengan rekan-rekannya. (Instagram @acmilan)

MILAN, suaramerdeka.com - Jelang laga kontra Liverpool pada matchday 6 Liga Champions Rabu 8 Desember 2021 dini hari WIB, pelatih AC Milan, Stefano Pioli sudah menyiapkan strategi khusus.

Mengaku sudah memahami gaya permainan Liverpool, Stefano Pioli menyiapkan strategi agar pressing khas lawan, bisa diantisipasi AC Milan dalam lagag di San Siro.

"Liverpool akan melakukan high-pressing di lapangan, tetapi kami mengenal mereka dengan baik dan jika kami bisa keluar dari pressing mereka, kami dapat menciptakan peluang berbahaya," jelas Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

Menjamu Liverpool, AC Milan dihadapkan pada pilihan sulit karena harus menang guna lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sembari berharap Porto bermain imbang dengan Atletico Madrid.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 7 Desember 2021: Al Bingung Cari Rp 5 Miliar untuk Tebus Andin

Saat ini, AC berada di peringkat ketiga Grup B dengan empat angka, sama dengan Atletico Madrid di posisi juru kunci, terpaut satu angka dari Porto di urutan kedua dan 11 angka dari The Reds di puncak klasemen.

Optimisme tinggi diapungkan Stefano Pioli menyongsong laga kontra Liverpool kendati laju ke 16 besar Liga Champions sangat terjal.

Paham betul segala hal masih bisa terjadi, Stefano Pioli menegaskan bahwa fokus AC Milan saat ini hanya untuk mengalahkan Liverpool.

Ia sudah tahu kekuatan Si Merah dari pertemuan sebelumnya di Anfield, di mana AC Milan memberi perlawanan sengit sebelum tumbang 2-3.

Baca Juga: Tim KKN UAD Gelar Pembuatan Pupuk Organik untuk Warga Pakuncen Wirobrajan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X