Liga Inggris: Gol Tunggal Fred Menangkan Manchester United Atas Crystal Palace

- Senin, 6 Desember 2021 | 04:25 WIB
Fred (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace, sekaligus gol tunggal kemenangan Manchester United. (Livescore)
Fred (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace, sekaligus gol tunggal kemenangan Manchester United. (Livescore)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United memetik kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021 malam.

Gol tunggal kemenangan Manchester United atas Crystal Palace dalam laga debut Ralf Rangnick itu dicetak Fred pada babak kedua.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United menguasai jalannya pertandingan sejak awal namun kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Crystal Palace.

Bahkan, Crystal Palace bisa mengancam lebih dulu pada menit kedelapan setelah sepakan keras Christian Benteke bisa diamankan David De Gea.

Baca Juga: Moderna Uji Coba Vaksin Booster untuk Hadapi Varian Omicron

Menit 22, Manchester United menebar ancaman setelah Cristiano Ronaldo mendapat ruang tembak di sisi kiri kotak penalti Crystal Palace, lalu melepaskan sepakan keras yang masih bisa dibendung Vicente Guaita.

Empat menit berselang, Manchester United mengancam lagi setelah umpan panjang Harry Maguire diteruskan Ronaldo kepada Bruno Fernandes yang melepaskan sepakan voli, namun bola ditepis Guaita.

Di masa injury time, Manchester United kembali mengancam Crystal Palace, usai Diogo Dalot menusuk dari sisi kanan, lalu masuk ke area 16 meter, dan melepaskan sepakan kaki kiri namun melebar.

Hingga babak pertama usai, Manchester United dan Crystal Palace masih bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Natal 2021, Koes Plus Ciptakan Lagu Natal dalam Dua Gaya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X